Top Ad 728x90

Inilah Alasan Prilly Latuconsina Tak Diizinkan Ayah Liburan ke Korea Selatan

http://hiburan.dreamers.id/article/64223/alasan-prilly-latuconsina-tak-diizinkan-ayah-liburan-ke-korea-selatan


Korea Selatan terkenal dengan dunia hiburannya, mulai dari musik hingga budaya hallyu wave. Begitu pula dengan berbagai lokasi pariwisatanya yang menarik perhatian banyak orang termasuk pesinetron Prilly Latuconsina. Namun sayangnya, Prilly tidak diizinkan sang ayah untuk berlibur ke Korea Selatan. Apa ya alasannya?
"Kalau ke Korea saya khawatir kalau shalatnya susah, enggak ada adzan. Dia lebih susah nanti untuk menjalankan ibadahnya. Jadi saya pikir di sini ajalah. Toh di Indonesia juga banyak tempat yang bagus," ujar sang ayah, Rizal Latuconsina saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan seperti dikutip dari Kompas, Jumat (30/6).

Simak juga Penjelasan Prilly Latuconsina yang menjadi viral karena video sekamar nya dengan cowok


Mau lihat videonya >>> DISINI <<<

Cek Lengkap >>>>> Prilly Latuconsina

"Semua dilarang Papa ya. Ha ha ha," canda Prilly.
Meski pesinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ tersebut sangat ingin berkunjung di Negeri Ginseng, namun ia akan menuruti permintaan sang ayah.
"Papa lebih khawatirnya 'di Korea ada adzan ga Pril?' 'kayaknya engga ada deh Pa' 'kalau gitu enggak usah' ha ha, jadi ya sudah deh aku ikutin. Karena aku bukan tipe yang memaksakan kehendak juga," lanjut Prilly.


http://www.tribunnews.com/seleb/2017/06/26/gara-gara-sang-ayah-prilly-batal-liburan-ke-korea


Akhinya pemain film ‘Danur’ ini pun memutuskan untuk berlibur di dalam negeri saja, ia dan teman-temannya berencana akan menyewa sebuah vila di daerah Bogor.
"Paling kita nyewa satu vila di Bogor atau di mana yang memang villanya enak buat kita santai santai. Karena kita memang enggak mau pergi ke mal atau yang adventure. Jadi pengin nikmatin vila aja. Mungkin berenang-berenang aja di situ," pungkas.

Berita Viral Lainya selengkapnya



#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment