Top Ad 728x90

4 Tempat Pesugihan Terpopuler Di Indonesia yang sering dikunjungi

4 Tempat Pesugihan Terpopuler Di Indonesia

4 Tempat Pesugihan Terpopuler Di Indonesia - Banyak cara dilakukan sebagian masyarakat di Indonesia ini untuk menjadi kaya dengan jalan yang bermacam-macam. Sebagian memilih jalan normal bekerja lebih giat dan berusaha lebih keras, sementara sebagian lain memilih mencoba mencari jalan pintas atau pesugihan dengan menganut ilmu sesat meskipun tampak lebih tidak masuk akal. 

Meskipun orang beranggapan bahwa dengan pesugihan, kekayaan akan didapat segera tanpa harus bekerja membanting tulang peras keringat pagi kerja sore pulang. Berikut adalah 4 Tempat Pesugihan Terpopuler Di Indonesia dan konon katanya bisa menjadi kaya mendadak. 

Baca dulu berita viral ini :


1. Pesugihan Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah  



Kemukus adalah salah satu tempat di daerah Jawa Tengah, tepatnya di kota Sragen. Sebagai kawasan gunung, tempat ini tidak dikenal karena panorama alam yang mempesona, tetapi karena reputasi sebagai tempat pesugihan. 

Tempat pesugihan ini sangat menarik karena ritual yang harus dilakukan di tempat ini sangat berbeda dengan tempat lain. Untuk mendapatkan pesugihan, seseorang harus melakukan pesta seks dengan wanita bukan pasangan resmi mereka selama tujuh kali berturut-turut dengan pasangan yang sama. 

2. Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur 



Makam Gunung Kawi.Mungkin orang sudah tidak asing lagi dengan Gunung Kawi termasuk tempat pesugihan paling populer di Indonesia dan Asia Tenggara. Tetapi sampai detik ini belum ada data valid seputar orang yang berhasil kaya setelah melakukan ritual di tempat pesugihan di sana ataupun orang yang gagal menjadi kaya setelah ritual. 

Masalah yang timbul adalah ada orang-orang yang bertindak seolah-olah membantu melancarkan urusan Pencari Pesugihan di Gunung Kawi, hanya menguras uang pencari pesugihan. Khususnya terkait biaya selametan, ubo rampe, sesaji, dan lain sebagainya. 

Baca selanjutnya yang ketiga dan keempat >> DISINI <<

Lihat kesaksianya >> DISINI <<

#Bantu Bagikan Artikel Kami Dong :)

0 komentar:

Post a Comment