8 Cara Menangkal Uang Yang di Curi Tuyul Dengan Mudah


https://www.google.co.id/search?q=tuyul&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjF5N665ZDYAhVKI5QKHZtsBUIQ_AUICigB&biw=1366&bih=653#imgrc=fTarYSuKHRDhzM:


Faktanya bahwa zaman sekarang masih ada yang percaya tuyul sebagai pencuri uang? Menurut beberapa orang, makhluk gaib serupa anak kecil berkepala pelontos itu sebenarnya hanya mitos. seseorang kehilangan uang karena diambil orang lain, lupa menaruh, tidak ingat sudah dibelanjakan, dan sebagainya. Kemudian menuduh dan berfikir negatif bahwa pelakunya makhluk gaib berjenis tuyul karena tidak tau lagi siapa yang harus disalahkan.
Namun, mengapa korban yang mengaku duitnya diambil tuyul biasanya tidak hanya satu saja (bertetanggaan)? Hal itu diibaratkan latah. Saat seseorang koar-koar uangnya dicuri tuyul, maka orang lain yang juga merasa kehilangan akan ikut-ikutan memberikan pernyataan yang sama. Karena lebih dari satu orang, akhirnya seolah-olah menjadi sebuah kebenaran.
Langsung saja mimin akan bagikan beberapa cara mengatasi masalah ini berikut 8 Cara Menangkal Uang Yang di Curi Tuyul Dengan Mudah dibawah ini
Baca dulu berita viral ini :

1. Beramal dan berdoa kepada Tuhan YME

Karena tuyul merupakan makhluk gaib, jadi untuk menghadapinya kita butuh bantuan secara gaib juga. Bukan dukun, paranormal, atau siapa, melainkan Tuhan Yang Mahakuasa. Selain meminta perlindungan-Nya dengan doa, kita harus juga beramal sedekah: memberi sekian persen rezeki kita kepada yang berhak.
Selanjutnya yang paling mudah cara ke 2 >> Lanjutkan membaca

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Cara Menangkal Uang Yang di Curi Tuyul Dengan Mudah"

Post a Comment