Salju darurat di kota AS setelah badai besar



Badai yang berat telah membawa sejumlah rekor salju ke kota Erie di AS pada Hari Natal, yang memaksa pejabat untuk mengumumkan keadaan darurat.Sebanyak 34 inci (86 cm) salju menyelimuti kota dan daerah sekitarnya di negara bagian Pennsylvania. Tidak ada istirahat pada Hari Tinju, dengan ahli meteorologi yang mendaftar total 60 tahun dalam periode dua hari tersebut. Polisi memperingatkan pengendara bahwa "jalan berbahaya dan tidak dapat dilalui", dengan sejumlah penutupan dilaporkan.

Lebih banyak salju diperkirakan pada hari Rabu. Pejabat tersebut mengatakan bahwa badai salju yang berat adalah akibat salju akibat danau - saat udara dingin bergabung dengan air danau. Pusat Cuaca Nasional Cleveland pada Hari Natal mendaftarkan sebuah rekor tertinggi sepanjang masa untuk satu hari, mengalahkan rekor sebelumnya pada tahun 1956.


Rekor salju dua hari di negara bagian dari tahun 1944 juga hancur, serta hujan salju yang turun salju dan hujan salju bulanan. Bagaimana penduduk lokal terpengaruh? Sejumlah mobil dan rumah dikubur di salju, dengan beberapa warga harus sekop jalan keluar. Mengapa begitu banyak orang mati menyekop salju? Apa yang harus dilakukan jika semuanya berjalan salah? Toko-toko dan tempat penitipan anak ditutup. Beberapa penerbangan ke dan dari bandara Internasional Erie dibatalkan. Sementara itu, pengguna media sosial telah mempublikasikan gambar menakjubkan dari daerah tersebut.

Tonton video mengerikanya disini : Video Badai America

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salju darurat di kota AS setelah badai besar"

Post a Comment