Hesti, wanita bercadar yang Baik Hati,suka menolong hewan seperti anjing dan kucing yang terlantar

Hesti, wanita bercadar yang Baik Hati,suka menolong hewan seperti anjing dan kucing yang terlantar

https://www.google.co.id/search?q=video+hesti+bercadar+mengasuh+anjing&sa=X&biw=1366&bih=653&tbm=isch&tbo=u&source=univ&ved=0ahUKEwjotZvjno_aAhWHs48KHctKBi8QsAQIMA


Baru-baru ini sedang trending di berbagai sosial media mengenai aksi kontroversial sekaligus kebaikan hatinya dari seorang wanita yang bernama Hesti Sutrisno Berumur 37 tahun. Tindakanya yang viral itu disebabkan lantaran ia memelihara anjing 3 tahun silam yang ditemuinya dijalanan karena terlantar dan dibandingkan dengan penampilanya yang syar'i dan bercadar.

Tonton Anjing Peliharaan Hesti >>> DISINI

Wanita tersebut mengaku anjing yang pertama ditemukanya kerap berada di komplek rumahnya, anjing tersebut terlihat terlantar, ia ambil lalu anjing tersebut diberi nama Jon.

Baca dulu : 



Bagaimana Hesti dengan air liur anjing yang diharamkan dalam Islam?

Wanita yang dalam kesehariannya menjual kripik dan baju itu tidak khawatir dengan air liur anjing yang diharamkan dalam Islam. Menurut Hesti, Islam sudah mengajarkan cara mensucikan diri dari najis yang berasal dari anjing.

"Kan sudah ada cara mensucikannya kan. Gini loh, orang itu hanya sekadar melihat yang nampak di hadapan mereka, mereka nggak lihat kebenaran yang saya lakukan di dalam rumah. Ketika mereka banyak yang nanya, dan saya nggak perlu menjelaskan karena ini antara saya dan Allah. Jadi tak ada yang perlu saya khawatirkan, nggak perlu saya takutin," ujar Hesti. 


Simak video lengkapnya saat Hesti mengasuh kucing dan anjing peliharaanya

[ SIMAK VIDEO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hesti, wanita bercadar yang Baik Hati,suka menolong hewan seperti anjing dan kucing yang terlantar"

Post a Comment

cls