Inilah sebenarnya sosok dari Pak EKO yang sering disebut-sebut kaum millineal , Cek selengkapnya..





Akhir-akhir ini kita seringkali denger kalimat yang tak asing lagi yaitu : " Masuk Pak Ekooo ".Tak hanya menjadi sebutan didunia maya saja, tapi kata-kata itu juga sudah melekat dan menjadi jargon didunia nyata. Sosok Polisi yang trengginas itu melemparkan berbagi macam benda pada sebatang kayu yang belakangan ini sedang booming banget di masyarakat umum.

Saking viralnya,jargon " MASUK PAK EKO ! pun menjadi bius.Penasaran siapa sih sebenarnya Pak Eko yang merupakan anggota Polisi itu? Simak dan cermati sampai selesai ya !

Pak Eko adalah penyebab dari jargon yang lagi hits sekarang. Jargon itu mulai mewabah gara-gara video ketangkasan pak Eko dalam melempar jadi viral banget. Dalam video tersebut, Pak Eko yang memakai seragam polisi lengkap dengan melemparkan pistolnya satu persatu dari berbagai macam benda mulai dari pisau, obeng, gergaji sampai sendok ke sebuah batang kayu. nah waktu benda-benda tersebut dengan pas nancep, anak-anak pun yang sedang menyaksikan keahlian itu meneriakinya "Masuk Pak Eko ! Namun, siapa sosok sebenarnya dibalik pak Eko sebenarnya?
Polisi bernama Pak Eko itu adalah polisi yang bertugas di Pusdik Sabhara, Porong, Jawa Timur. Ia bertugas sejak tahun 1990 sampai sekarang. Pak Eko mempunyai nama lengkap Eko hari Cahyono , dia berpangkat Ajun (AKP). Sebelum jadi polisi yang trengginas seperti sekarang ini, ternyata dulu pak Eko juga sempat ditolak enam kali loh..
Satu lagi, selain beliau juga sangat lihai dalam melempar benda , Pak Eko juga ternyata tangkas dalam menembak  juga loh, Dia juga sangat tangkas buat urusan jailin orang disekitasnya.wkwkw

Sekian artikel dari kepozen.com mengenai sosok orang dibalik jargon "Masuk Pak Eko.. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah sebenarnya sosok dari Pak EKO yang sering disebut-sebut kaum millineal , Cek selengkapnya.."

Post a Comment