Setelah tenar di Indonesia, Kini Lucinta Luna menjadi Trending di Malaysia

Setelah tenar di Indonesia, Kini Lucinta Luna menjadi Trending di Malaysia



Baca dulu :
Inilah sebenarnya sosok dari Pak EKO yang sering disebut-sebut kaum millineal , Cek selengkapnya..
Untuk Pengantin Baru Harus Tahu,Ternyata Ada Kond0m Khusus Perempuan


Setelah tak lama terdengar kiprahnya di Indonesia, ternya sekarang Lucinta Luna telah membuat sebuah single bersama dengan dua musisi asal Malaysia, yakni Nur Sajat dan Alif Syukri. Artis asal Indonesia ini semakin mengudara namanya. Nama Lucinta Luna bahkan sekarang ini telah menjadi trending topic di Malaysia. Sepertinya tak butuh waktu yang lama bagi seorang Lucinta Luna untuk menjadi artis yang fenomenal di negeri Jiran tersebut. Belum lama ini Lucinta mengeluarkan single yang berjudul Bobo dimana.
Lagu yang memiliki genre dangdut house itu berhasil dirilis oleh Luna di 2 negara yang berbeda, yaitu Indonesia dan Malaysia. Sebelumnya ia juga merilis video klip resminya yang sudah tersebar luas video lirik dari Bobo Dimana, terutama platform Youtube. Dan siapa sangka single pertama Lucinta Luna tersebut langsung booming dan menjadi trending di platform Youtube Malaysia?

Pencapaian ini tentu membuat Lucinta Luna bangga. Lewat akun Instagram-nya, dirinya membagikan screenshot bukti jika karyanya memang sedang trending di Negeri Jiran.
"Alhamdulillah #1 on trending Kuala Lumpur Malaysia. Bobo Dimana dato @aliffsyukriterlajaklaris @nursajat02 @lucintaluna," tulis Luna di caption foto postingannya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah tenar di Indonesia, Kini Lucinta Luna menjadi Trending di Malaysia"

Post a Comment