Akibat perceraian Gading dan Gisel. Simak penjelasanya




Perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia kini masih menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu harmonis. 


Nggak salah kalau kabar gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten pada Senin (19/11) lalu menjadi kabar yang menghebohkan jagat dunia hiburan Indonesia. 

Gugatan cerai yang terkesan tiba-tiba tersebut pun menimbulkan banyak spekulasi tentang penyebab perpisahan keduanya, salah satunya ada kehadiran orang ketiga di pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

Isu tersebut pun turut membuat dua nama dikabarkan sebagai orang ketiga di pernikahan Gading dan Gisel ikut terseret dalam pusaran kasus perceraian keduanya. Mereka adalah Sri Devi yang merupakan sahabat dekat Gisel, dan Icha Gween seorang DJ yang pernah kepergok dugem bareng bersama Gading Marten beberapa bulan lalu. 

Munculnya dua nama tersebut membuat kolom komentar di akun Instagram Sri Devi dan Icha Gween menjadi bulan-bulanan para penghuni dunia maya. Tak sedikit yang meninggalkan komentar bernada negatif bagi keduanya. 

Munculnya beragam spekulasi mengenai penyebab perceraian keduanya, akhirnya membuat Gisella Anastasia buka suara. Melalui sambungan video call dengan beberapa awak media, Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan memberikan klarifikasi mengenai isu-isu miring yang mewarnai perceraiannya. 

Melalui aplikasi face time, Gisel dengan tegas membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Gading Marten. 


Dikutip dari : www.brilio.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat perceraian Gading dan Gisel. Simak penjelasanya"

Post a Comment

cls